Saturday, July 30, 2011

Meet my besties!

Mau sok2 gawl, jadi gw kudu update dan ekseys trus di blog ini :)
*Emm, alesan sebenernya sih karena gw ngga ada kerjaan dan bingung mau curhat sama siapah... #NangisDipojokan #Berle

Hmm, oke, balik lagi ke postingan gw.. Jadi ceritanya yah, alhamdulilah yah, gw pindah dari Jakarta ke Bali, dimana Bali merupakan salah satu tujuan wisata seluruh manusia yang ada dimuka bumi tercinta ini..So, gw punya banyak kesempatan ketemu temen2 gw dari mana2, khususnya dari Jakarta, yang lagi pada holiday di Bali.. tanpa mau menyia2kan kesempatan, gw mau langsung posting foto2nya.. here we goooo..


Ini gw sama elsy ( mau kenalan sama orangnya? klik @clamentina )

Ini masih gw sama elsy, di Danau Bratan, Bedugul

Ini waktu kita di Balangan.. These beach is the coolest ever!

Gw dan Elsa ( see her tweets @elsaindah )

still with elsa di cocoon

I <3 these place, true. so romantic.. but quite expensive for my pocket :D

Wow, agak kaget ngelyat mereka yang bener2 ANAK GAUL JAKARTA SELATAN atw yang biasa disebut AGATA'S *saya yang menambahkan kata selatannya :p
Iya, mereka modist abis.. Beda sama gw yang hidup didesa tertinggal.. *Hey, tapi Bali bahasa sehari-harinya bahasa Inggris lhooo #BanggaAbis *
Tapi mereka cama cekali tidak sombong loh ceman2.. aaaahhh, yang jelas yah, gw seneng banget bisa ketemu mereka, bantuin mereka selama di Bali.. Malah bisa share2 informasi, kaya si Cocoon yang baru gw tau keberadaannya dari neng Elsa.. *Padahal gw diBali yakan? kemane aje lu, Chie? #Gubrak #MenjatuhkanDiriDariTowerProviderHp
Meet my old besties, serulah pokoknya :)
Well, see you guys, on the next trip here yaa :*

Dan, setelah ketemu mereka di bulan Mei - Juni, ngga lama kemudian, gw yang hijrah ke Jakarta..
Gw bakalan posting nanti, so stay tune, Peeps!

XOXO,
Achie

No comments:

Post a Comment