Tuesday, January 17, 2012

Hariku Bersama Dee ( Part 3 )

Hari ke 6, Rabu 4 Januari 2012

*Maaf, baru sempat melanjutkan postingannya.. 
Akhirnyaaa, setelah perang dingin bertumpah air mata #Halah #LebayBangetBahasanya , eh tapi gw beneran nangis nih gara2 si Dee yang minta pulang..
Akhirnya setelah adem, dan Dee mengibarkan bendera putih, kita jalan ke Kuta.. ( Oke, naik motor sih, nggak jalan juga ) Kita makan di warung nikmat ( Dee's favorite ) abis dari situ, kita muterin legian, nyari oleh2 kalung dan gelang buat temen2nya Dee.. Terus, ke rumahnya kimong, jemput dia, sebelum akhirnya kita berjelajah ke pantai2 yang terselubung. Kenapa gw bilang terselubung? karena ngga banyak orang yang tau.. Mbah google pun sedikit bingung ketika gw tanya.. Dan kenapa gw bisa tau? Ya karena gw orang bali yang seneng berjelajah.
#MulaiRandom, Oke lanjut..
Bermodal sedikit informasi dari mbah Google, sedikitnya lagi dari temen2 gw yang amateur fotografer, dan sebagian besar modal nekat dan keSOK TAHUan gw, berangkatlah kita berjelajah pake motor..
Gw sama si Dee, dan Kimong sendirian.. 
Pantai pertama yang kita "perawani" adalah, Kutuh..
Lokasinya, kalo dari perempatan Nirmala arah Ungasan - Balangan, kita belok ke kiri.. Lurus terus, ikutin jalan, sampe ketemu koperasi terus belok kanan, ikutin jalan lagi.. Berratus2 meter kemudian, ketemulah tebing2 kapur.. Kalo ngga ketemu, berarti bisa di pastikan anda nyasar.. Saran gw, temukanlah orang kampung terdekat :D
Kalo gw disuruh mendeskripsikan pantai ini, Hmmm, not too special.. there's a lot of everglade.. rumput laut.. Dan karena belum terlalu banyak orang yang tau, pantai ini berasa pantai pribadi.. Pas kita kesana aja, cuma ada kita bertiga, sama sepasang orang ( si cowo bule dan si cewe indonesia ) lagi berenang.. Sisanya ada beberapa ibu2 yang lagi panen rumput laut..Airnya cukup tenang, nggak terlalu berombak, asyik banget lah buat berenang..
Ini foto2nya..
si ibu pencari rumput laut


Si Jeleeek Dee lagi berjemur -_-"

Program pemutihan dengan lulur pasir :)


Kimong kebanyakan gaya.
Ini tebing kapur yang gw bicarakan itu..

main basah2an dong kita berdua :p


nge blurrr zzzzz

Gw narsis dikit ah.. Photograph by Kimong :)

Udah tuh yaaa, abis dari pantai itu, dengan berbasah2an, kita cusss lagi ke next hidden beach.. 
Yaitu, tegal wangi!!!
Lagi2, dengan bermodal SOK TAU, asik asik.. Akhirnya nyampe juga kita..Emang perjuangan sih turun ke pantai ini.. Tapi menurut gw, pantai ini jauh lebih bersahabat dibanding bali cliff, seriously.
Apalagi kesana sama si Dee yang pasti bakalan siap sedia gendong gw kalo gw mendadak pingsan atau sekedar pengen manja2an :D
Si kimong, kurus2 gitu juga setia kawin lah sama gw.. hahaha, lucky me!
Ini dia pantainya.. 
waktu belum basah banget nih..

me and Dee

Fajar/Kimong and Dee

Bertiga. sukses kuyup, dan sukses ngeblurrr.. ini akibat minta tolong sama really amateur photographer..
kaya lagi mencari sesuatu yah..

Di balik tebing itu, keliatan lho ROCK BAR yang santer di dunia dan akherat..

Daaaan, setelah air bener2 pasang, baru deh kita inget pulang.. Kalo ngga pasang, pasti kita masih bebasahan disana.. Walaupun nggak sesepi pantai kutuh, tapi pantai ini ngga kalah keren kok.. Cuma ombaknya ganas.. Tapi malah itu yang seru.. Kita bertiga sok2 duduk di pasir, terus diterjang ombak gitu.. ah, extreme abis lah pokoknya..
Terus setelah basah2an di pantai2 tersebut diatas, kita berdua pulang ke rumah dan kimong juga.. Dia paling ekstrim, rumah di kuta, basah2an dari Jimbaran, terakhir yang gw tau, si kimong masuk angin :))))))
Terus abis mandi, beres2.. Gw sama Dee lanjut lagi ke Kuta.. Makan soto babat di jalan kuta theater..
Baru keliatan lapernya tuh si Dee.. Makan kaya orang kesurupan -_-"
Abis makan, kita ke rumah Kimong, niatnya buat ngambil kacamata itemnya si Dee, tapi entah kenapa, nyampe sana kok malah pada main catur yak? ( Dee sm Kimong ) ..
Eh, ada si bang Puja juga lagi, Gw jadi ngga enak, salting gimana gitu zzzzzz
Setelah skor 2-1 buat Kimong, dan gw gagal mendapatkan traktiran magnum dari kimong, akhirnya kita pulang juga.. Dan kita istirahat dengan damai dirumah :)
Hmmm, sebenernya gw mau menyelesaikan sesi liburan bersama si Dee hari ini.. Tapi ternyata nasib berkehendak lain.. Hari ini gw banyak kerjaan, hunting hotel2 periode chinese new year..
Jadi, akan ada part 4.. 
"Hey Dee, i did it for you, don't you know it?" 
Nanti kalo aku udah jadi penulis terkenal kaya Raditya dika, kamu harus bayar royalti niiih, buat tulisan2ku tentang kamu :p 

See ya, on the next post! 
*cium sampe basah*

2 comments:

  1. very nicee beach... kapan2 kesanaa lagii... tu fotoo sayaa kyk model ajaa.. mending cakepp.. wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. hahaha, iyaaa, amiiin..aku doain biar km bs kbali lagi..
    cakep sih kaga, lucu iya ;)

    ReplyDelete