Thursday, August 4, 2011

IKHLAS, I.K.H.L.A.S

Ini cuma pemikiran random gw saat gw makan siang tadi..
IKHLAS itu ngga segampang pengucapannya..
IKHLAS menurut kamus bahasa indonesia yang gw ulik dari om gugel :

ikh.las

[a] bersih hati; tulus hati: memberi pertolongan dng --; mereka benar-benar --

Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/ikhlas#ixzz1U32Pe6Op
 
Kalo menurut gw secara spesifik,
IKHLAS berarti, nerimo saat kalah dalam pertandingan.
atau menurut bahasa suatu iklan "berbesar hati saat menerima kekalahan"
IKHLAS berarti, tidak membutuhkan balasan ketika menolong orang lain.
IKHLAS berarti, terima saat kamu di hina, tapi kembali padanya saat kamu bisa membuktikan bahwa kamu ngga seperti yang dia 'hina'.
IKHLAS berarti, membiarkan orang yang kamu sayang pergi, saat dia memang ingin pergi.
IKHLAS berarti, ikut bahagia saat sang mantan yang masih dicintai sudah menemukan tambatan hati yang baru. #kode.
IKHLAS berarti, berbesar hati saat menghadapi masalah seberat apapun, dan menyelesaikan masalahnya, bukan malah lari atau menghindarinya.
IKHLAS berarti, tetap tersenyum walaupun sebenernya sakiiiit dan bahkan harus menangis.
 
IKHLAS berarti, gw emang harus IKHLAS.. Ini bulan gw, bulan IKHLAS!
hidup IKHLAS! ;)
 
salam IKHLAS selalu..

No comments:

Post a Comment