Thursday, August 4, 2011

Jekardah, I still LOVE you! [part 2]

I'm back, I'm back, I'm back..
Langsung yah Peeps, gw ceritain hari ke 3 dan ke 4 gw di Ibukota tercinta..

Rabu, 29 Juni 2011
Setelah semaleman bergalau2an sama anggie dan bhieronk, dan pagi itu pun disambut dengan galau yang menumpuk didalam dada #LebayTingkatKecamatan .. Yeah, setelah schedule berantakan, lagi2 gara2 sang mantan  ( ngetiknya sambil merem nih, biar ngga keinget2 mukanya (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) )
plus ditambah kegalauan antara harus belanja2, ke karawang, atau ke MTA ktmu sama ci iya dan kluarga papi iwan, atau ketemuan sama temen2 yang lain.. ( Hmm, oke, itu bukan cm galau, tp dilema super berat (ˇ_ˇ'!l) abis kebanyakan acara sih lo chieeee (ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ) #MacamArtisSaja )
Dan setelah bergelut dengan kebimbangan sendiri, akhirnya saya putuskan untuk ketemuan sama ci iya di kunciran-Ciledug.. Masih bersama Bhieronk dan si Rio ( motor kesayangannya Bhieronk ) , eh tapi sebelumnya nganter Ghepy dulu ke Teras kota..Dari Kunciran, gw sama bhieronk nongkrong di Sevel ( no pict in here, coz i CRIED ALL DAY LONG on that day ).. abis itu ketemuan lagi sama Elsy dan Elsa ( think they are twins, don't you? of course not. ) dan inilah foto2nya..
Elsy, Gw dan Elsa @ Jco-Sency

Elsy, Elsa, Gw @ Tutti Frutti Yougurt- Sency

Damn! disini keliatan banget muka gw kucel! dan mata gw super bengkak -__-"
Sebenernya gw ketemu sm Elsy dan Elsa barengan sama Bhieronk jg, tapi doi lagi sensi sama kamera, jadi ngga ada fotonya.. hehehe..

Daaaan, hari terakhir..
Kamis, 30 Juni 2011
Malem itu gw nginep lagi di rumah Bhieronk.. Kamisnya, gw sama Bhieronk jalan2 cari sepatu buat Gibson di ITC fatmawati.. Setelah menemukan yang dicari, kita meluncur lagi ke BP, sebelum akhirnya gw ke bandara.. dan, saya kehujanan, saudara2..Jeans full, basah! henpon elek juga.. Sampe gw keringin dengan bantuan "hand drier" di toilet BP, hahaha! dan ajaibnya, henpon buatan Indonesia yang gw beli 2009 lalu itu masih bisa menyala, walaupun baterai tergenang air. not to mention it,but sure, NEXIAN, YOU GOT MY 2THUMBS! #SerasaPromosi.
Jadi di BP gw ketemuan (masih) sama Bhieronk, Ratna ( temen SD ) dan okem..fotonya dikit guys! karena gw diburu waktu, kudu berangkat ke bandara jam 6 sore :-s
The blurry one with Ratna ( taken from my old pocket digicam )

with my best, Okem
Dan, setelah ketemu mereka2 itu, berangkatlah gw ke bandara, lagi2 dianter Elsy sama Uni..
What a lovely journey.. With your crowded, traffic everywhere, your skyscraper, the metro mini, angkot, bajaj, all of my lovely people, or even the person who already hurt me, But, Jakarta, i still love you, and will always love you..See ya next year!

Salam cinte dari aye,
@ chieliciouz

No comments:

Post a Comment