Wednesday, November 23, 2011

Distance between you and me

Hahaha, i'm back! setelah kemaren mosting, sekarang juga mosting.. Wih, produktif sekali lo sekarang, Chie..
Well yeah, beda tipis yah antara orang kebanyakan ide sama orang ngga ada kerjaan -___-"
Sebenernya hari ini gw lagi superb bete mampus sama si Dee.. Nggak tau kenapa ya, subuh2 dimulai dengan kegalauan dia.. Terus, setelah bisa di atasi, siangnya dia galau2an lagi di twitter.. Ngga tau karena apa, karena siapa.. Apa jangan2 karena gw??? Sumpah gw ga bisa nebak.. Tapi salah gw dimana? Perasaan tadi masih baik2 aja.. Ah bener2 deh.. Rusak mood seharian :'( 
Paling males kalo diginiin.. Mending ngomong gitu.. Even the truth sometimes really hurt, but it's sounds better than lie.. #Eeaa Gw jadi ikutan galau -___-"
Eh, tapi sebenernya hari ini gw ga mau ngebahas masalah ini lho.. Itu cuma intro doang, Peeps..
Sebenernya sekarang *inhale, exhale* *nahan perasaan bete yang tadi disebutin diatas, demi terciptanya blog indah buat dia..* Gw pengen posting sesuatu perasaan yang random abis..
Ini tentang jarak gw sama dia..

Sometimes the distance means a lot for some people..
But for me, YOU mean more than IT..
Lagi2 gw memposting kata2 yang sedikit incredible banget..Kenapa gw bilang incredible, karena itu keluar dari pemikiran gw sendiri..
Apakah gw kesambet rohnya chairil anwar? atau gw tiba2 berubah jadi mario teguh? *dengan nada presenter investigasi*
Gw juga ngga tau kenapa deeh >_< itu lahir begitu aja dari otak gw..Seandainya salah grammer pun gw gak tau, dan anggep aja gak ada yang tau, yah :p
Iyeees, buat kebanyakan orang, jarak itu sesuatu yang menjadi masalah.. Jarak menjadi sangat berarti buat kebanyakan orang.. termasuk si Dee.. Gw pun sebenernya merasa begitu.. Tapi, gw selalu berusaha melihat segala sesuatunya dari sisi yang lain.. Yaaap, menurut gw, sejauh apapun jaraknya, dia jauh lebih berarti dari jarak yang membentang itu.. 
No reason ya, secara sekarang udah jaman milenium.. Skype ada, ym ada, facebook, twitter dan jejaring2 sosial lainnya juga masih ada..Jadi ngga terlalu berarti lah, dibanding bahagianya gw saat dia telpon gw..
Dibanding saat dia ngetawain jelek, item dan gendutnya gw dari skype.. Dibanding mendengarkan 'suara indah' yang dia buat saat tidur, buat gw itu semua priceless!
Coba aja, belom tentu kan semua pasangan yang jarak deket bisa begitu? Melakukan hal2 yang diluar akal, tapi bikin fun.. Hahahaha, *mudah2an orang yang dimaksud ngebaca ini ngga langsung ngelempar PC dari rumahnya >_<
Nggak selalu bisa ketemu, tapi pasti bakalan indah banget sekalinya ketemu.. Aaaah, kamu, cepetan kesini!
Aku rindu sekali sama kamu, Jelek! :(
Oke, kali ini gw ga mau panjang2 ngepost.. soalnya udah jam 18.06WITA dan gw cuma tinggal berdua sama bos gw, demi postingan ini.. *Sebelum si bos ngasih kerjaan lain yang membabi buta, gw harus kabur segera..

Ohya, sedikit bumbu buat postingan ini, lihatlah betapa indahnya kita berdua :

Si Jelek lg pamer bibir :p

Sok imut, hey you!

oke, gw akuin disini dia, unyu bangettt x_x

Akhirnya disini gw keliatan @office nih :)

Nb : yang gelap2 itu subuh2, dan di kamar gw ngga ada penerangan yang baik, jadilah gelap gitu..

Ps : Mudah2an si Jelek baca dan mengurungkan niatnya nyuekin gw.. 
Hiks, ga enak tau di kacangin gini, Lek.. 
I'm sorry for something i even don't know what it is.. Love you..
Please sms aku kalo udah baca postingan ini :(

3 comments:

  1. nice blog ! maybe we can follow each other if you want? :)

    ReplyDelete
  2. @Mustika Hayati : really thanks! :)
    yes sure.. i'll follow you and you could follow me back then :)

    @vivid virginia : aw thanks ya :)
    Nice to know you :)

    ReplyDelete