Tuesday, November 8, 2011

Just walk, and HAVE FUN!

Hahaha, pagi2 yeah, udah galau ga jelas.. Abis di Bali lagi ujan terus nih.. ujannya abadi, dari hari minggu malem,
sampe sekarang.. *Eaa, sekarang si Ujan jadi kambing hitam* --"
Yeah, to be honest emang gw lagi galau abiiis, gara2 si itu lagi sensi sama gw, ngga tau kenapa.. Kabar terakhir dr dia itu katanya dia lagi di RS, tapi abis itu ga ada kabar lagi.. di telpon dia cm bilang "nanti telpon lagi ya.."
Grrr, langsung dah gw tutup telponnya.. Paling males kalo udah di"tolak" begitu.. Jadi lebih baik gw diem..
Ikutin aja kemana maunya dia, walau periiiih :( *Oke, agak lebay*
Yeaaah, postingan gw sebenernya ga ada hubungannya sama kegalauan gw hari ini sih.. Soalnya gw bakalan ngepost hasil poto session dadakan bersama sahabat2 gw tercinta ( Rendy, pacarnya *Ika , Eko dan Fajar *adeknya mantan gw ) di pantai Suluban a.k.a Blue Point..
Jadi, kegalau2an itu hanya sebuah prologue aja, Peeps.. Atau bahasa gaulnya curcol2an aja..bahahahaha #Labil #yeah.

Jadi peeps, hari minggu itu akhirnya kita jadi jalan2 ke pantai.. Dan karena si Rendy slalu membawa senjata ( Kamera, Red ) kemanapun dia pergi, dan kebetulan sekali gw baru banget balik gereja ( masih pake kostum yang gw pake gereja paginya ) jadilah, kita seperti Photo Session.. Mau liat seperti apa? 
Ini diaaa..



Ika ( Pacarnya Rendy ).

Ini action mau loncat, tapi jadi aneh yah?!

Ini gw yang capturing, ga dapet -_-" yeah, gagal jadi  photographer :(

berasa prewedding ya? ( Rendy dan Ika )

Ini Fajar yang sok kece sampe ga mau nengok pas di foto..

Eko or Hulk???

Aiiih..

deuh, bkin iriii x_x


Ini deck buat menikmati sunset, super cool!

Yang belakang, ganggu yah..

chillin

haha!

ini Eko, teman baik saya :)

Dan ini part khusus saya :) :) :)

lovely.

Ini deck yang tadi saya bilang, liat, liat! Itu dibawahnya laut broooh!

sok imut banget gw niih -_-"

yeah, i walk, to remember, YOU.

Yeah, itu dia foto2nya.. Ini udah ke 2 kali nya gw ke blue point.. Dan masih seperti saat pertama gw kesana, jatuh cinta untuk kedua kalinya sama pantai ini.. Gw bener2 suka berdiri di deck itu..Liat ke bawah itu laut lepas meeen! Ah, ga bisa menjelaskan deh indahnya seperti apa.. Dan gw pengen kesini lagiii sama dia :(
*Dia, bahasa yang ambigu, bisa jadi kamu! yeah, kamu, yang lagi baca ini :) 

xoxo,
Achie

No comments:

Post a Comment