Tuesday, January 10, 2012

Hariku Bersama Dee

AAA, Kangen banget sama blog.. kangen nulis, kangen inetan, kangen semuanyaaaaa *peluk afgan*
#MulaiRandomDipostinganPertama.
Sebenernya saya galau maksimal pas mau nulis ini.. Karena gw yakin banget, di next paragraf gw bakalan jadi ababil yang super melow #eeaa *BRB, ambil posisi di bawah shower kamar mandi.

Oke kita mulai aja.. Kegalauan gw dimulai dari niat dan keputusan si Dee ,( Iya, Dee yang belakangan ini namanya gw sebut2.. Dee yang merupakan sumber inspirasi gw galau2 di blog.. Dee yang kemarenan jadi satu2nya tempat gw curhat segala macem rupa masalah.. Dee yang, ah, saya juga ga tau Dee itu siapanya saya (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) ) untuk ke Bali.
Sekali lagi, ke BALI.. Ngapain dia ke Bali? Hmm, sampe sekarang juga gw ngga tau jawabannya.. Dia cuma sering bilang, "Demi kamu nihhh.." 
Yaudah deh, tanggal 28 Des 2011, ke Bali lah dia.. Naik bis pula, lagi2 dia bilang demi gw *so sweet banget nggak sih?! *blushing*
Eh sebelum dia berangkat tuh ya, ada aja kendalanya.. Sampe gw bener2 desperate abis sama dia.. Gimana ya, namanya orang udah di janjiin, terus HAMPIR di batalin itu rasanya kaya : malem2, naek motor, bannya bocor, terus ujan, ada pemeriksaan dan ternyata nggak bawa SIM terus STNK nya di tahan, terus pak polisinya minta uang damai eh abis deh tuh duit di dompet. #berlebihan.
Tapi setelah galau2, hari yang di tunggu dateng juga.. Lagi ada masalah di terminal Lebak Bulus.. Bis nya telat dateng, astaga.. ( Pelajaran buat yang baca, jangan pernah naik bis Lorena yah.. Aseli pelayanannya nggak memuaskan banget.. )
Saya jadi semakin ngerasa gimanaaaa gitu sama si Dee.. Maaf ya Dee.. 
Gw jadi ga bisa membedakan perasaan bersalah sama tersanjung, campur jadi satu.
Dan, tibalah Dee tanggal 30 Des 2011, subuh2.. Jam 3 wita, gw jemput dia di terminal Ubung sama abang gw naik mobilnya Ka Mitha, langsung menuju rumah..

Hari pertama Dee di Bali, maaf, lagi2 gw harus minta maaf, karena gw mengecewakan Dee..
*Semoga Dee baca dan ngga jadi Bete karena inget lagi (ʃ⌣ƪ) Karena gw masih harus kerja, sampe tanggal 31 Des 2011.
Jadi Dee jalan2 sama Ayu, Abang, Nyokap, Bokap dan Gibson.. *They're such a big family 
Mereka jalan2 ke Uluwatu sama Waterblow..
Menurut Dee, sepanjang perjalanan, Bonyok gw berubah jadi polisi yang kerjaannya ngintrogasi dia.. 
Iya, mungkin Dee dikirain pacar gw.. Padahal kan, bukan ya? Ah tau deh..
Jujur gw juga bingung jelasinnya.. Sampe sekarang, mulai banyak pertanyaan2 dari orang2.. Gw cuma bisa bilang Dee itu temen, temen deket.. Sutralah ya, ngga tau deh tanggepan orang tentang gw dan Dee.. Gw tidak terlalu peduli.

Hari kedua, 31 Dec 2011
Lagi2 gw harus ninggalin Dee beberapa jam.. Pulang kerja, kita ke pantaiii.. yeaaaay! 
Dan ini adalah pantai favorit saya sepanjang masa..

Me and Dee

Fotonya kebanyakan, makanya gw summary aja deh yaa.. 
Terus dari pantai nan indah dan private itu, dimana bener2 cuma ada kita berdua.. yang lainnya cuma sebentar doang.. *Iyalah, secara ujan gerimis aje tuh.. Liat aja muka kita lepek2 gitu, bukan gara2 air laut, tapi gara2 keujanan (ˇ_ˇ'!l) 
Terus dari situ, kita mandi2 cantik dirumah, beberes, cuss lagi ke rumah Elisa buat bakar2 ayam dan ikan ( menyambut tahun baru ) ..
Daaan, yeaaah.. untuk pertama kalinya seumur hidup gw, gw merayakan tahun baru bersama pacar #eh , sama TTM #ehLagi, ya itu deh pokoknya.. sama si Dee..
Pertama kalinya gw liat kembang api di Kuta, pertama kalinya taun baruan diluar rumah, bahkan kamar. 
*Norak sekali ya saya ini?!
Ngga ada foto, kita sibuk dongak ke atas, ngeliatin kembang api yang kueren buanged sambil peyuk2 mesra gimana gitu, bahahaha *aseli ini ngga ada sensornya.
Pulangnya, nongkrong dulu di MCD, si Dee kelaperan (˘••˘)

Besoknya, 1 Januari 2012
Aw, hari pertama di awal tahun baru ini, lagi2 pas buka mata, eh ada si Dee lagiii.. eh, nggak deng, kudu jalan dikit ke kamar gw buat bangunin si bos (ˇ▼ˇ)¬ 
Terus, berangkat lagi kita ke Bali Zoo, sekeluarga ( minus bokap ).. Walaupun agak mendung2 ujan gimana gitu, tetep lanjutlah, kelilingin Bali Zoo.. Sekali2 nyenengin orang rumah, jalan2 ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~


Si Jelek ngeksis abis sama 2 bule ini -_-"

Ah, udah ah segitu dulu cerita selama si Dee di Bali.. Ntar ada part 2, 3 sampe 4 sabi kali nih.. 
Buat Dee yang rajin mantengin blog akuh, sabar aja yaaa.. Nanti aku ceritain semuanya, tanpa sensor #lho
tentang perasaan aku maksudnya.. *hayo yang pikirannya kotor, di sapu dulu (´._.`)\('́⌣'̀ )

Yaudah deh, batas saya internetan hampir habis, sekarang saya di landa kerjaan yang membanjir di jam2 segini, faaak! #ups

Salam dari Bali buat Dee <3



2 comments:

  1. hahahahaaaa....... lucuuu.. love it balangann... like thiss.. ditunggu kisah episode selanjut nyaa.. im happy in bali with tou.. hahhaha

    ReplyDelete
  2. kamuuu lucu :D
    I'M MUCH HAPPIER THAN YOU..
    nanti aku jelaskan di postingan selanjutnya ;)

    ReplyDelete