Wednesday, February 1, 2012

Stuck on you

Hmm,gw ngetik ini gemeteran. Udah mau nangis, padahal di kantor..
Mungkin ini postingan terakhir tentang si jelek, alias Dee.. Iya, rasanya ini yang terakhir.. 
Gw cuma ngga mau cerita gw sama Dee gantung disini, jadi gw memaksa diri gw sendiri untuk nulis ini.
*Terserah mau dibilang lebay, dramatisasi, gw bener-bener tidak peduli.
Emang udah dari beberapa hari ini gw galau, hubungan kita semakin nggak jelas. Dan gw mau memperjelas, ternyata Dee masih pada prinsip-prinsipnya. Iya gw tau, berarti gw yang salah. Gw yang terlalu banyak berharap, gw yang labil, plin plan, egois, semuanya gw. 
Setelah berdebat sana sini, gw pikir kita masih bisa berteman, masih bisa bbman or whatever we always do.
Yang harus gw lakukan cuma menghilangkan perasaan gw sama Dee..
Tapi menurut Dee, dia harus menghilang dari hidup gw. Dia harus delete contact gw.
THE MOST AND THE WORST THING I'M AFRAID FOR. Iya, hal yang paling gw benci, paling gw takutkan, akan segera terjadi. kehilangan Dee. 
*Oke gw nangis sekarang*
Dee bilang cuma buat sementara, tapi buat gw cara itu semakin menyiksa gw, SUMPAH!
Dia memaksa gw buat menghilangkan perasaan gw ke dia.. Sebenernya ada cara lain buat menghilangkan perasaan gw ke Dee. Buat gw amnesia, that's all.

Sebenernya banyak hal yang belom sempet gw ceritain disini tentang Dee.. Betapa bahagia dan berharganya dia di hidup gw.. Tapi buat apa? Ngga akan pernah buat dia jadi milik gw dan ga akan membuat Dee merubah keputusannya. 
Hmmm, gw jadi inget, mungkin ini  perfect time yang pernah gw ceritain disini.
Oke, gw tau, gw terlalu naif waktu itu. Atau gw yang sekarang yang naif? 
Tapi, menurut gw ini bukan perfect time, dan ini bukan akhir yang dulu kita bicarakan.

Oke, i lost my mind now. I'M DEFINITELY BROKEN NOW.
Gw keilangan mood, hati, pikiran, tubuh, jiwa, raga. Gw keilangan cerita yang bisa gw bagiin di blog. Dan yang pasti gw keilangan Dee.
*Oh GOD, Take me away from this world!* 
Ini postingan terakhir tentang Dee. Karena ngga akan ada cerita lagi tentang Dee.
Dee pergi membawa jiwa gw keluar dari tempatnya. 
Ngga ada lagi MS. GALAU, karena gw akan mematikan kegalauan gw. Seperti Dee mematikan jiwa gw.

Entah, apa gw bisa bangkit dari "kematian" gw atau tidak.
Yang jelas, kalau ini jadi postingan terakhir gw, artinya gw bener-bener belom bisa bangkit.
Artinya gw sudah "mati" bersama kenangan-kenangan gw sama Dee.

Gbye Dreams, the only land fits for me and Dee.



2 comments:

  1. Your blog seems so original and interesting, what about to wrte also in english?
    Win 100€ to spend on boticca.com
    Take a look and if you want we can follow each others: Cosa mi metto???

    ReplyDelete
  2. thank you dear.. actually my english was so bad.. and i'm not too confident to write in english :D
    btw, i love your blog.. and i'm following you now..Nice to know you :)

    ReplyDelete