Wednesday, November 3, 2010

my besties quote

Hmm, kali ini gw pengen sharing dari apa yang gw dapet dari sahabat gw..
Ceritanya, waktu itu gw lagi ada masalah sama pacar tercinta.. as women do, gw curhat sambil sesengukan sama si ichul *panggilan sayang gw buat si besties.
Tiba2 dia bilang, "Chie, lo itu harus kontrol perasaan lo.. jangan lo yang dikontrol sama perasaan lo sendiri.."
gezz, dalem emang kata2nya..tapi bener2 nyadarin gw kalo sbnrnya kita bisa mengontrol perasaan kita.. karena pada intinya, semua gerak dan aktivitas kita dikontrol sama 1 organ, yaitu otak..
bukan berarti yang lainnya ngga jauh lebih penting yaa.. tapi balance lah..
Toh Tuhan ciptain semua organ supaya bisa dipakai sesuai dengan fungsinya masing2..
Dan sekarang gw bner2 lagi mengontrol hati dan pikiran gw dengan baik.. jadi kalo ada masalah apapun, ayo kita coba kontrol hati sama pikiran supaya adem dulu, dan voilaaa...
kita bisa cari jalan keluarnya..
**Biggest thanks to ichul, buat kata2nya yang kadang bkin gw unbelievable..
kisskiss @chieliciouz

No comments:

Post a Comment