Monday, December 13, 2010

Pergi Dengan Indah

Saat ku tak mampu bertahan lagi
Yang ku mau hanya tak menyakitimu
Biar saja kutanggung sendiri
Cinta itu tak hanya mencari
Kesenangan diri

Saat ku harus katakan perpisahan

Yang kau mau hanya ku tetap bersamamu
Aku sangat mengerti sayangku
Tapi maafkan ini semua
Harus berakhir

Reff:

Aku masih cinta
Itu sebabnya ku pergi
Aku masih sayang
Itu sebabnya ku minta kau berpikir

Cinta bukan buta

Tapi cinta memahami
Semoga hidup ini
Lebih berwarna bagi kita
Meski harus terpisah
Jauh...
Jauh...

Terpisah jauh...


Back to Reff 2x


Aku masih cinta

Aku masih sayang

Biar saja kutanggung sendiri

Cinta itu tak hanya mencari
Kesenangan diri

Gw suka sama lagu kerispatih yang ini..sampe2 gw memutuskan untuk mempublishnya di Blog.. Well, gw tau lagu ini dari my x.. 
Sedikit kilas balik, dia ngasih lirik ini ke gw wktu kita putus..awalnya gw ga tau klo ini lirik lagu..sampe akhirnya dia minta gw buat dengerin lagu Kerispatih- Pergi Dengan Indah  *well i linked to make easier if i want to watched the video* 
Dan, gw jadi belajar dari lagu ini *mengingat ini juga pengalaman pribadi*
Pelajarannya adalah perbedaan antara cewe dan cowo, kenapa?
menurut cowo, kalo dia cinta sama orang, it means : HE has to LEAVE HER for HER happiness.. let's rewind the reffrain : " Aku masih cinta, itu sebabnya ku pergi"
Mereka *refer to HE/cowok* selalu bilang, "karena aku sayang, makanya aku pengen kamu bahagia..sedangkan kalo kamu sama aku kamu tersakiti terus" <- Ini biasa kita sebut dengan KLISE. sebenernya cowo itu punya alesan lain ga yaa? well, kalo mnurut sahabat gw, klo cowo ngmng gt sbnernya karena dia emg ga serius sama kita.. karena kalo emg dia serius, harusnya dia ga akan punya pkiran utk nyakitin kita sedikitpun.. *ini sambil ngebayangin muka si icha (sahabat gw) pas ngebahas topik ini*
Itu sebabnya gw bilang, cewe dan cowo emang beda.. Sedangkan menurut gw (menurut pemikiran temen2 cewe gw yg lain*menurut hasil penelitian, survey dan observasi :D ) :
kalo kita cinta sm orang, it means : I have to SACRIFICE all of i can do to make HIM happy. am i right???
mostly, para cewe berpikiran sama seperti gw..iyalah.. cinta itu kan butuh perjuangan juga pengorbanan..
Well, ini cuman pemikiran gw aja sih.. jgn jadi kontroversi ah, peace yaa ^^v
we still loving you, MAN!
 

 

No comments:

Post a Comment