Saturday, March 31, 2012

HAPPY BIRTHDAY ME!

aaa, i'm 22years old now. i'm getting older. and i hope i'm getting wiser then :)
kalo disuruh ngucapin wish, gile banyak banget coy! ntaran deh, kalo gw sempet gw posting semuanya disini.
Sumpah ini sebenernya ngga niat banget buat postingan..cuman syarat aja, sekalian numpang eksis, ngasi tau kalo gw ulang tahun :))
Hmm, well, postingan hari ini mau say thankies buat semua temen2, sahabat2, kerabat2, tetangga2 yang udah ngucapin dan berdoa banyak buat gw. it means a lot for me, for sure!
Mulai dari yang di bbm *yang dengan niat gw capture* di twitter, di facebook, di sms, semua deh! kalian semua! 
Semua ucapan diterima dengan baik, doanya diaminin pake toa *terutama buat yang ngedoain gw cepet dapet jodoh #eh #kebeletNikah :)) Abis cape cyiiin patah hati terus.. kasian ntar calon suami eyke, dapetin hati eyke separoh, soalnya separohnya udah hancur berkeping2 kaaan.. *kali dah, chie! #UdahGituAja #Curcol
Terus ada beberapa orang ya, yg wishnya "semoga nggak galau lagi"  ini wishnya bagai pedang bermata dua deh.. nyelekit, tapi juga gw aminin. HAHAHA. Janji, gw bakalan berusaha buat nggak galau lagi. 
Ga nyangka juga sih, ternyata kegalauan gw itu mengganggu orang lain, sampe pada sadar gitu, hahaha.
Ya abis gimana ya.. *Oke, cukup chie! *jangan curcol lagi :D

Udah ah, postingannya kepanjangan. Besok gw update deh kalo udah ada pic nya :)
Yaaa, yang paling penting, wish gw seperti di PM di bbm gw, i only wish my happiness will back to me :) :) :)
amen.

No comments:

Post a Comment