Thursday, April 12, 2012

HAPPY BIRTHDAY ME! (Part 2)

Kangeeen. Bener-bener kangen, udah lama nggak ngepost. Even telat banget yah, gw ngepost ultah gw sekarang, tapi janji tetaplah janji #eeaa.
Oke, mulai.
Ulang tahun gw bener-bener sendu, suer. Pertama, orang yang paling gw harapkan buat ngucapin "happy birthday" itu lupa, atau sengaja. Dia baru ngucapin setelah gw update status di bbm #JLEB
*Plis, tenggelamkan Gw ke laut.
Dan kata-katanya standar banget. Beda sama "temen-temen"nya dia yang ulang tahun, pasti dia update status pake smileys peluk, cium, etc. Tidak dengan gw. Hwaaa, dalemmm, dalemmm abisss. oke, skip.
Terus, di kantor, seperti biasa, ritual wajib, di beliin kue, berdoa bersama, tiup lilin, potong kue, makan-makan!


Ini mas Pam ( Operation Manager ) yang super jail >.<

Ini Rahma ( Admin Manager ) temen curhat ekke :p
Dan hari sabtu itu, kita jadi makan-makan. Karena gw juga bawa makaroni schotel juga, not too bad lah.
Thank you to all Access Asia Holiday staff, i love you all *peluk dan cium*
Terus, malemnya, sebenernya gw ga ada rencana buat makan-makan dalam jenis apapun, karena itu tadi, ngerasa ultah taun ini super sendu. Lebih sendu dari tahun-tahun sebelumnya. Pacar gak punya, ttm pun tiada, sahabat entah dimana *mulai ngeluh deh >.<
Ya tapi emang gitu deh yang gw alamin, hufff. Oke, lanjut. Akhirnya malem itu gw dipaksa ke KutaBex sama Icha & Elisa, disitu gw dapet hadiah tak terlupakan ( lagi ). Kali ini hadiahnya entah kenapa, menurut gw hadiah paling pahit yang harus gw terima. Guess what? Icha bakalan married sama cowoknya! Bulan depan! Wanna another shocking news? I'll never tell here. It's too private :)
Well, kenapa gw bilang itu hadiah paling pahit, karena, dari awal ketemu sama cowok itu, gw punya sense-of-i-really-don't-like-your-boyfriend-because-he-is-really-i-don't-like. Iya bener, sejujur-jujurnya gw nggak suka sama itu orang. Daaaaan, ternyata, yang paling parah, semua yang gw bayangkan, yang gw takutkan, dan gw pikirkan tentang orang itu YES DEFINITELY TRUE. Ah, kebayang nggak sih, perasaan gw saat itu?
Super kecewa, sampe gw ga bisa nahan nangis. Padahal itu lagi di tempat umum. Gw cuma bisa bilang, "SEE?!" Well, even Icha is my very best friend, she's have her own life, her own choice. 
Seberapapun kecewanya gw sama dia, gw tetep berusaha menjadi sahabat yang baik buat dia. Even itu bertentangan sama hati gw, pait emang.
Tapi, kado itu bener-bener kado tidak terlupakan. Iya emang, itu kado yang pahit, tapi bener-bener jadi pelajaran paling berharga buat gw pribadi. Di usia gw yang ke 22 ini, dengan segala kekurangan gw, dengan segala kegalauan gw, gw dapet pelajaran berharga dari Icha.
Tentang kebebasan yang bertanggung jawab, tentang sahabat, tentang pilihan hidup, tentang kesempatan yang udah Tuhan kasih buat gw, tentang penyesalan, banyak bener-bener banyak.
*Gw jadi merasa jauh lebih dewasa sekarang*

uwaaa, muka gw keliatan sendunya yaah??? x_x

Yeay, bener-bener ultah tersendu yang pernah gw alamin. No party, no makan-makan. Cuma dapet banyak pelajaran di umur ke 22 :)

xoxo

No comments:

Post a Comment