Thursday, April 12, 2012

My Painkiller

"I find my destiny"

"I played on you"

"My souls live there"

Well, ini semua adalah foto-foto lama gw yang belom sempet gw posting, hehehe. Dan karena hari ini super bosen, ga tau mau ngapain lagi, jadi marilah kita posting foto-foto narsis saya *sambil tepuk tangan #gila.
Foto ini gw ambil di Bali Cliff, kalo gw liat dari data fotonya, ini diambil tanggal 23 Oct 2011.
Waktu itu gw, Djonk, sama pacarnya ( Ika ) iseng banget pengen jalan-jalan ke pantai, dan dengan modal nekat kita ke Bali Cliff ini. Aduh, bener-bener perjuangan buat sampe disini, Guys..
Tangganya itu ada 323 anak tangga yang cukup terjal >.< *Kita niat banget ngitungin dengan nafas tersengal-sengal.
Kebetulan juga si Djonk bawa senjata, jadilah foto-foto ini. Cuma dikit sih, karena sisanya kita berenang-renang nggak jelas disana. Ini juga di editnya barusan. Yeah, lagi-lagi karena bosen, ga ada kerjaan.
#AmpuniBaimYaOwoh
Kenapa judul postingannya "My Painkiller" ? Karena, cuma pantai yang jadi pembunuh rasa sakit gw, dalam hal apapun.. Kalo diinget-inget, udah 2x gw nangis sesenggukan di pantai sama si kimong, di Balangan.
Terus, sejak 2008 *baru gw sadar* hampir tiap gw ultah ya, kita ( gw sama sahabat-sahabat ) pasti nongkrong2 di pantai Kuta. Iya bener, entah yang sore-sore sambil ngeceng, sampe malem-malem yang gak keliatan apa-apa, malem ulang tahun gw pasti gw habiskan di pantai. Alhamdulilah yah, sesuatu banget.
Lama-lama gw jadi anak pantai juga nih, muahahaha.
Yeaaah, sama seperti postingan gw di sini , bener-bener gw cinta mati sama pantai. Even semua pantai sama aja ya, cuma ada air laut, pasir, awan, tapi tetep, pantai jadi tempat terfavorit gw sepanjang masa.
Cuma di pantai gw bisa menatap jelas karya Tuhan, cuma di pantai gw bisa nangis, tanpa harus ada yang ngeliatin, cuma di pantai gw bisa ngerasa tenang tanpa harus gw ceritain apa masalah gw, cuma di pantai gw bisa ngerasa lega tanpa harus gw teriak. Cuma duduk, ngeliatin ombak, dan tringgg ilang semua masalah beban pikiran gw. 
Dan sekarang, gw lagi kangen banget sama pantai :( beneran, udah lumayan lama nih nggak nginjek ke pasir.
Makanya gw mosting tentang pantai. 
Padahal otak ini udah mumet ngejelimet sama masalah-masalah :( Lagi bener-bener butuh si painkiller :( 
Aaah, semoga hari sabtu besok gw jadi ke pantai, amiiin.


See you soon, my painkiller :)

No comments:

Post a Comment