Wednesday, September 21, 2011

Sunday Glory

Tadaaa, saya datang kembali..
Kali ini gw bakalan posting what's happen on sunday ( 18 Sep 2011 ) ..
Dan kali ini juga gw bakal menggunakan bahasa Indonesia, supaya lebih seru ceritanya :)
Ah, please call me MS.LABIL of the year..HAHA!
Jadi yah Peps, Minggu itu dimulai seperti biasa, bangun jam 8 pagi dan mandi, dan pergi ke gereja..
Tapi Minggu nan cerah itu, sehabis pulang gereja, gw putuskan untuk jalan2 ke rumah Elisa..
Awalnya niat cuma buat nganterin dia beli baju, tapi terus gw coba telpon Icha dan dia sedang tidak ada kegiatan, daaaan, jadilah kita ngumpul dadakan..
Karena dadakan itu, kita mencoba menghabiskan sedikit waktu itu untuk nongkrong2 di pantai Kuta..
Awalnya kita menghilangkan dahaga di KFC-Kutabex, sharing apa yang terjadi pada masing2 kita..
Ternyata kita semua punya masalah yang sama, CINTA #dudududu.
Mulai dari Elisa yang gantung sama mantan pacarnya, yang belom dapet kepastian kapan merit, ah, entahlah.. gw sendiri bingung sama masalahnya Elisa..
Terus Icha yang menjalani cinta terlarang *terlarang karena belum di ijinin sama orang gerejanya.
Dan gw, gw? sedang mencoba bangkit dari patah hati #glek #nelenLudah.
Setelah ber sharing2 ria, akhirnya kita melanjutkan perjalanan dengan mengelilingi kuta..
Dengan berbekal alamat identitas palsu dari Ayu Tingting  Icha, yang mengaku kita adalah warga Sumedang *ngga tau yah itu anak, dapet ide dari mana, rasanya asal sebut banget --"
Kita berNORAK2 RIA di pantai Kuta..
Kenapa gw bilang NORAK? karena cuma orang norak yang mau foto2 di depan Hardrock cafe/hotel di seberang pantai Kuta.. Iya, seriusan.. Parahnya, banyak orang dari luar Bali bersugesti :
"Belom ke Bali, kalo belom foto di giant surfing board bertuliskan hardrock"
Gila yaaah? Nah kita ini warga Bali, yang udah menghabiskan setengah dari umur kita di Bali, masiiiih aja ikut2an norak, foto2 disitu -_______________-" #tepokJidat.
Gw lagi dengan PEDEnya ngomong : "Eh kita kan belom foto2 di surfing board edisi terbaru.. Mumpung baru di cat niiih.." #eeaa #gubrak #nelenPapanSurfing.
Dan, inilah hasil keNORAKan kita :)









I'm wearing yellow sheer shirt from macadamia house ,
And Black bandage skirt from Cil's Shop
Dan perjalanan kegilaan kita berakhir di pantai kuta..
Sebenernya masih banyak foto2nya, cuma agak males ngaplotnya nihh..
Selengkapnya liat di gallery facebook gw aja yaa.. silahkan klik DISINI .. Tapi lo kudu jadi friends gw dulu..
Soalnya account FB gw gw private, karena satu dan lain hal *sok ngartess banget gueh*
Oke, sekian dlu postingan saya kali ini..
Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peps (:

No comments:

Post a Comment