Saturday, December 3, 2011

December is coming

Aduh, udah desember ya??? kenapa cepet banget sih??? *liat kanan-kiri *guncang2in badan orang terdekat #Maaf #Random.
Kenapa gw stress DESEMBER ini? it's because 1 little thing but effected to my whole world. 
Tau apa? RESOLUSI 2011. Yap.. tiap taun gw selalu buat resolusi yang harus gw capai.. Gw selalu tulis itu di binder gw, karena itu terlalu pribadi dan mengingat sekarang banyak yang sering buka2 blog gw, even there's no follower yet (╥﹏╥) #NangisDibawahShower #AlaPoconggg. 

Tapi, sebenernya di virtual diary gw ini, gw juga pernah share kok tentang resolusi2 random gw itu..
coba aja liat disini .. Ada 21 wishes yang beberapa diantaranya merupakan resolusi2 gw tahun 2011 ini..
( itu nulisnya waktu gw lagi kesurupan, jadi selain bahasanya yang internasional, ada beberapa wish yang non sense ).. Tapi, di tanggal 3 Desember ini, gw pastikan KEBANYAKAN dari wish gw tidak tercapai ( gw ga bilang tidak terkabul, karena yeah, gw percaya Tuhan bekerja ketika umatNya pun berusaha )..
Jadi, let's say, I ALMOST FAIL. Walaupun 2011 masih 29 hari lagi, tapi resolusi gw agak ngga mungkin dikebut, karena ah, masalah biaya dan lain sebagainya..
Ahh, yang ada perasaan kecewaaaaa.. Padahal taun2 sebelumnya, kebanyakan dari resolusi gw malah tercapai..Tapi 2011 ini kenapa? kenapa? kenapa? *Lagi2 guncang2 badan orang disebelah.
Jadi ngerasa gagal, ngerasa udah menyia2kan waktu setahunan ini, ngerasa kurang usaha.
Arghhh, pasti ini pengaruh dari patah hati kemaren itu deh (╥﹏╥) *nyari kambing hitam *getok2in kepala sendiri.
Sebenernya sih ini salah gw sendiri.. Oke gw emang patah hati di pertengahan taun ini.. Tapi kalo di inget2 lagi, wong gw patah hati juga karena gw salah menitipkan hati sama orang itu kan.. mau aja gw di sakitin berkali2 #eeaa *Baru sadar lo, chie?!
Terus, udah tau patah hati dapat menyebabkan hilangnya segala jenis nafsu ( tolong sebutin aja sendiri yah.. ) ,  hilang kepercayaan akan orang lain, hilang tenaga, hilang semangat, juga dapat berakibat bagi kesehatan jasmani dan rohani #eeaa #BerasaPelajaranOlahraga. Kenapa juga gw ga buru2 bangkit dari keterpurukan itu??? Kenapa coba??? Kenapa???
Tuh kan, berakibat ke semua aspek kan? kalo kata guru SMA gw, ini nih yang disebut "MULTIPLIER EFFECT" Kaga usah ditanya dah, definisinya apaan.. 
Kurang lebih sih akibat2 yang disebabkan karena satu hal.. #eeaa #sokTauDikit.

Jadiiii, huuuf, gw cuma bisa berharap keajaiban di desember ini.. #SIGH.
Bukan berharap semua resolusi gw tercapai sampe akhir desember ini, tapi berharap gw dapet semangat baru buat mencapai resolusi yang masih bisa gw capai, dan semangat baru buat gw lebih baik di tahun depan..
Amiiin..

Ps : Gw tau sekarang, ada yang sering ngebaca blog gw ( orang yang sama, orang yang belakangan wajahnya muncul di blog gw ).. Hei kamu! Kamu tau ga, kamu jadi semangat baru buat aku? Pasti kamu gak tau kan, yeah, karena aku emang belom sempet bilang.. Nanti aku akan bilang, di postingan aku selanjutnya..
Jadi tetep ngintip2 ya, Dee ;)


4 comments:

  1. make i wish december.. semogaa terwujudd.. teruss berkaryaaa ya... hahahaa... jadii sering nulisss lagii neh.. hahahahhaaa... aku sangadd mendukung dah... hahahaa

    ReplyDelete
  2. hahaha iya dooong.. gara2 siapa dulu dooong :)

    ReplyDelete
  3. hey,, like your skirt at your background blog :)

    ReplyDelete